BRUSSELS SPRING Belgium Chocoholic Delight



BRUSSELS SPRING Belgium Chocoholic Delight
Jl Sumatra 80 Bandung
Telp : (022) 4264104
Open : 11.00-23.00

WAFEL INDONESIA
Melintasi Jalan Sumatra setelah rel kereta api, deretan sebelah kanan badan jalannya mungkin sering menjadi sasaran tatapan mata. Memang, karena di sana berderet hal-hal yang bisa ditatap secara berlebih. Mulai dari kantor sebuah stasiun tv lokal, Kelapa Lagoon, Tony Roma’s, hingga Amare yang dijadikan sasaran. Tapi, mulai saat ini kebiasaan itu bisa sedikit mengalami perubahan. Sebuah bangunan baru berkonsep minimalis modern, cukup menyita sedikit perhatian, atau mungkin sampai berniat mengunjunginya.
Menurut pelayannya yang membukakan pintu agar makandibandung.tk dapat masuk dengan mudah, Brussels Spring baru beberapa hari menjual berbagai macam makanan dan minuman ketika dikunjungi. Namun, tidak berarti mereka tidak siap dengan seluruh menu yang dapat dipesan, seperti kebiasaan resto atau cafe yang baru meng-grand opening-kan resto atau cafe mereka. Hal ini terlihat jelas setelah melewati pintu dan menemukan satu deret tempat berpendingin berisikan banyak coklat dan cake-cake yang menggoda untuk dicoba. Anda bisa memesan dan memilih langsung coklat dan cake tersebut dari tempatnya dan dapat menyaksikan secara langsung bagaimana mereka membuat minuman untuk disajikan, atau memesannya melalui menu yang diberikan pelayan setelah menempati tempat pilihan untuk menikmati melelehnya coklat di mulut Anda.
Ada dua pilihan suasana yang diberikan, jika memilih tempat di luar, suasana Jalan Sumatra ditambah dengan interior meja dan kursi minimalisnya menjadi teman untuk menghabiskan minuman yang banyak menampilkan variasi coklat, seperti hot naughty choco seharga Rp. 15.000 atau perlu mencoba coccain (bukan cocaine yang sering dicari-cari aparat bea cukai) melainkan cacao in haler, dihargai Rp. 17.000. Terutama malam hari, berduaan dengan pasangan Anda menikmati suasana malam Jalan Sumatera dan lalu lalang kendaraan yang melintas dengan berbagai slice cake kecil, sebut saja tiramisu, opera, choco cheese, blueberry cheese, atau choco avocado (semua dengan harga Rp. 12.500), it’s so recommended!
Tidak ada salahnya memilih tempat di dalam, (tapi jangan mengeluh sedikit panas karena melihat pendingin ruangan yang hanya menjadi pajangan saja dan mereka lebih memilih untuk membuka pintu lebar-lebar agar udara dapat masuk) karena sofa yang cukup minimalis dan nyaman, sangat setia untuk Anda tempati sambil memilih antara strawberry snow white waffle (original Brussels waffle with sugar on the top and slice strawberry) dengan harga Rp. 14.900 atau choco berry waffle (Brussels waffle with fresh strawberry and melty choc) dengan harga Rp. 17.500. Tidak hanya itu, coba saja nutty ice choco waffle (Brussels waffle with almond, cashew nuts, melty chocolate, and single scoop ice cream) seharga Rp. 22.500. Namun, rasa dari waffle yang disajikan patut dipertanyakan lagi kepada lidah Anda yang tampaknya akan lebih setuju menyebut waffle-waffle yang disajikan dengan Indonesian waffle daripada Brussels waffle.
Harga yang tertera adalah kunjungan sebelum kenaikan harga BBM.