MADTARI

ROTI & PISANG BAKAR, INDOMIE REBUS & GORENG MADTARI
HP. 081395211536 (Faezi Madtari)
Jam Buka : 16.00 - dini hari WIB.

Pertama kali dateng : seneng, masih sepi soalnya, karena datengnya sekitar jam setengah 5 sore, baru aja buka. Biasanya agak susah mencari meja yang kosong, mulai setelah maghrib sampai jam 12-an malem pasti penuh.
Yang dateng : kebanyakan anak muda, bersama-sama teman, pacar, calon pacar, sahabat, dan orang tua (makandibandung.tk pernah mengajak papa&mama kesini). Pekerja kantoran yang baru pulang kerja, sampai orang-orang yang nggak bisa tidur sebelum makan (kemungkinan mereka datang pada jam 12 - 1 malam).
Penyajian : untuk roti & pisang bakar, disajikan di piring kecil dengan sebuah garpu kecil dari plastik. Untuk indomie, disajikan di mangkok putih khas dengan gambar ayamnya. pesanan roti & pisang bakar cukup cepat datangnya, yang agak menunggu lama, pesanan indomie baik rebus maupun goreng. Kalau pas rame, dan pesanan nggak dateng-dateng, jangan malu-malu buat ngingetin mas-mas pelayannya (makandibandung.tk pernah merasakan bon pesanan yg tidak sampai ke meja kasir)
Pilihan makanan makandibandung.tk : yang suka roti bakar, silakan pilih roti susu strawberry keju (Rp. 8.000), roti telur corned keju (Rp. 10.000), roti susu pisang strawberry kacang keju coklat (Rp. 10.000). mau pisang bakar, pilih pisang susu keju coklat (Rp. 8.000), pisang susu spesial manis (Rp. 9.000). kalau indomie, tinggal pilih indomie goreng/rebus spesial (Rp. 10.000) yang isinya telur keju corned, bagi yang ada nggak suka diantara telur keju atau corned tinggal kurangin isinya dan harganya pun pasti berkurang.
Pilihan minuman makandibandung.tk : susu telur sprite (Rp. 7.000), STMJ (Rp. 7.000), susu telur milo/ovaltine (Rp. 7.000), bandrek susu (Rp. 4.000) teh manis jahe (Rp.4.000), dan teh manis telur (Rp. 4.000).
Suasana tenda : kalau malem pasti dingin, ditambah dengan entertainment jalanan (siapkan uang receh) yang kadang-kadang enak menghibur sampai yang baca puisi sambil tereak-tereak (stres!).
Pelayanan : baik dan sigap mencarikan tempat, dengan keju melimpah yang dikasih ditambah moto mereka “enak disantap ringan disaku”!
Pengeluaran : Rp. 10.000 - Rp. 15.000 / orang