Warung Tenda Dimsum



Warung Tenda Dimsum
Jalan Ambon No. 16 Bandung
Buka : 10.00 -18.00

Makan dimsum enggak perlu mahal. Cukup mengeluarkan Rp. 7.000 saja, Anda telah bisa mencoba salah satu dari 8 jenis makanan di warung tenda dimsum ini. Soal rasa, mungkin perlu disesuaikan dengan harga yang juga terjangkau oleh kantong anak SMP (maklum, warung tenda ini ada persis tepat di depan SMP Negeri 7 Bandung). Namun, warung ini cukup terkenal di kalangan penikmat dimsum.


Ketika dikunjungi, sekitar pukul 4 sore, makan-dimana langsung memesan kaki ayam saus, yang menurut beberapa teman kami, kaki ayam saus di sini cukup high recommend. Tapi langsung kecewa dengan jawaban dari pelayannnya, habis. Beberapa jenis dimsum sudah habis, mungkin karena sudah sore hari. Akhirnya cukup puas dengan mencoba hakau (dimsum isi udang) Rp. 7.500/porsi (1 porsi isi empat) dan siomay ayam udang Rp. 7.500/porsi (1 porsi isi empat). Tidak hanya itu, jenis dimsum lain yang bisa di pesan seperti casa pau (bakpau isi ayam saus) Rp. 6.500/porsi (1 porsi isi 2), kwotie (dimsum goreng) Rp. 7.000/porsi (1 porsi isi 3), tausa pau (bakpau isi kacang hitam) Rp. 6.500/porsi (1 porsi isi 2), lumpia seafood goreng Rp. 7.000/porsi (1 porsi isi 3), dan hisit (dimsum isi seafood) Rp. 7.000/porsi (1 porsi isi 4).
Untuk urusan tempat makannya (sesuai dengan nama, warung tenda) cukup ada beberapa kursi plastik dan 1 meja yang digunakan, ditambah sebuah tenda. Sangat mudah mencari warung tenda ini karena terletak di pinggir jalan. (Endhi. Foto : Endhi)