boemi joglo














Boemi Joglo
Jl. Rancakendal Luhur No. 7 Bandung
Telp. (022) 91121679
Open : 10.00-22.00 (Selasa-Kamis) 13.00-22.00 (Jumat) 10.00-22.00 (Sabtu-Minggu)

Bandung selalu saja bisa menciptakan suatu makanan yang sangat enak untuk dinikmati. Tapi kali ini makan-dimana tidak akan membahas tentang resto sajian Sunda yang sudah banyak menumpuk di Bandung, Melainkan sebuah resto yang dipenuhi dengan gaya desain interior etniknya.

Terdapat dua pilihan tempat untuk menikmati panasnya nasi liwet andalan resto ini. Anda dapat memilih untuk duduk di dalam ruangan, ini berarti Anda bisa menikmati interior etniknya yang jika Anda berminat, dapat membawa pulangnya untuk disimpan di rumah. Atau silahkan memilih duduk di luar ruangan, sambil menikmati tempe mendoan dengan saus kecapnya Anda dapat melihat pemandangan Kota Bandung yang indah. Namun, jangan kaget ketika sedang menyantap makanan atau sambil menunggu pesanan datang, Anda menemui dua ekor kucing anggora yang sangat menggemaskan, dan jangan berpikir itu bisa di bawa pulang ke rumah begitu saja, karena kucing itu dipunyai oleh pemilik resto ini.

Di resto yang bersaudara dengan Sambara ini, Anda tidak akan menemui banyak pilihan makanan. Pilihannya hanya nasi liwet, dan itupun hanya dibagi dalam dua pilihan, Nasi Liwet ikan asin atau Nasi Liwet ayam jamur. Disajikan dalam kelipatan 2 porsi, anda tinggal memilih ingin memesan 2 porsi, 4 porsi, 6 porsi, 8 porsi, atau 10porsi. Dengan rentan harga termurah Rp. 22.500 dan termahal Rp. 115.000. Untuk nasi liwet, lebih baik memilih Nasi Liwet ayam jamur, karena rasa manis ayamnya lebih nikmat dibandingkan dengan Nasi Liwet ikan asin. Jangan lupa menambah tempe mendoan dalam daftar pesanan, karena tempe mendoan di sini cukup istimewa rasanya, jangan heran baru sore hari saja, tempe mendoan yang dijual Rp. 6.000 per porsinya sudah habis dipesan. Terakhir menambah pesanan Anda, Sate Maranggi bisa menjadi pilihan dengan Rp. 14.000 per porsi yang bisa dipilih antara daging sapi atau daging kambing. Seperti saudaranya, disini tidak ada minuman yang terlalu istimewa untuk dicoba.