Bubur Ayam Pelana


Bubur Ayam Pelana
Jalan Burangrang (Depan SMA BPI) Bandung
Buka : Pagi 06.00 - 11.00, Sore 17.00 - 23.00 WIB

Pertama kali dateng : sekitar jam 7 malem, cocok buat yang mau makan malem tapi nggak pengen terlalu kenyang. (pertamanya mikir kayak gitu, makan bubur nggak bikin kenyang. Tapi kalo makan bubur disini, kenyangnya sama aja kayak makan nasi goreng sepiring).
Yang dateng ketika makandibandung.tk berkunjung : keluarga (terdiri dari bapak, ibu, dan anaknya), orang pacaran, dan pekerja yang baru pulang kantor.
Penyajian : dengan porsi besar, lebih banyak isi daripada buburnya (bagus, daripada bubur nggak ada isinya), di mangkuk yang besar juga. Buburnya selalu panas, apalagi kalau cara memakannya tidak dengan diaduk.
Piliha
n bubur makandibandung.tk : bubur ayam spesial (Rp. 11.000), bubur ayam istimewa (Rp. 12.000), bubur ayam telur muda (Rp. 9.000), bubur ayam telur ½ mateng (Rp. 9.000), bubur ayam ati/ampela (Rp. 9.000). Sayangnya, kerupuk emping harus beli seharga Rp. 3.000/plastik kecil.
Pilihan minuman makandibandung.tk : hanya konsen menjual bubur, sehingga menjual minuman seperti Frestea seharga Rp. 3.000/botol dianggap wajar saja untuk kelas tenda pinggir jalan.
Suasana : mendirikan tenda semipermanen dengan atap seng di atas trotoar pejalan kaki (lalu pejalan kaki jalan dimana?) sudah biasa terjadi, sehingga suasana makan di atas trotoar pejalan kaki sudah sering Anda alami bukan. Dan jangan lupa menyiapkan uang receh untuk pengamen.
Pelayanan : cepat dan baik dalam penyajian bubur.
Pengeluaran : Rp. 10.000 - Rp. 15.000 / orang.